Sabtu, 01 Juni 2013

Percakapan Gadis Berjilbab and Hot Girl

Saya baru saja mendengar percakapan dua orang gadis dan menurut saya, ini sangat menarik. Sebut saja gadis berjilbab (nama samaran), dan gadis berbusana mini (hot girl, nama samaran)

Hot girl: Apakah semua wanita yang tutup aurat, pasti masuk syurga?

Gadis Muslimah: Yang pasti, wanita yang tak tutup aurat, kelak akan masuk neraka… :)

Hot girl: mmm..Jilbab memang sangat baik, tapi mereka buat dosa juga.

Gadis Muslimah: Bila Iblis tidak mau ikuti perintah Allah untuk bersujud kepada Adam, dan dia menyalahkan perintah Allah itu…….

Gadis Muslimah:  “Kalau aku juga sujud, aku akan lebih baik dan mulia”. Sama saja dengan jilbab. Jangan aturan berjilbab yang disalahkan, , “pakai jilbab tak semuanya baik,..semestinya..bla…bla…”

Hot girl: kamu kayak lebih bagus aja tegur tegur aku, kau juga dulu jahat sekali dengan aku

Gadis Muslimah: Tidak terlarang dari Nabi untuk seseorang yang bahkan baru masuk Islam untuk lakukan dakwah kepada kaumnya. Maksudnya, dakwah itu keharusan…..

Gadis Muslimah: Selagi kamu masih Islam, dakwah itu wajib walaupun kamu sendiri masih belum berapa benarnya. Sekurang-kurangnya kamu itu insaf dan bertaubat sekarang.. :)

Hot girl: Walau kami pakai baju seksi tapi yakin deh hati kami baik.!!

Gadis Muslilah: Adakah kamu mendakwa diri kamu mempunyai hati yang suci, iman yang tinggi dan kamu sudah cukup menjamin derajat keimananmu tanpa perlu menutup aurat? Sedangkan Tuhanmu sudah memerintahkan kamu untuk menutup aurat. Apakah itu baik dengan melanggar perintah Allah dan RasulNYA?

Hot girl: Saya belum siap untuk berjilbab, lebih baik jilbabin hati dulu yang penting kan hatinya. 

Gadis Muslimah: Allah ga menyuruh jilbabin hati, tapi Allah menyuruh menutup aurat dan ini dalam konteks fisik. “Berarti kalo ada orang yang gak mau shalat, gak mau puasa, gak mau zakat, gak mau sedekah, gak mau berbakti kepada orgtua, dll, boleh donk??? Kan yang penting hatinya???… Atau sekalian aja telanjang tapi hatinya berjilbab. Emang ada gitu dijual dipasar 'jilbab hati'? mau dong 'jilbab hati', unyu-unyu gitu hehe :D

Hot girl: “Beda itu!…Banyak wanita yang gak berjilbab tapi hatinya baik, dan banyak juga wanita yang berjilbab tapi hatinya buruk!

Gadis Muslimah: “Itu gak beda, karena sama-sama perintah Allah. Jilbab itu aplikasi dari ketaatan kita dalam beragama. Bagaimana bisa dikatakan hatinya baik jika dia durhaka kepada Allah? Seorang anak yang durhaka kepada orgtua saja dikatakan hatinya buruk, apalagi yang durhaka kepada Allah? Bukankah banyak juga wanita yang berjilbab tapi hatinya baik, dan banyak juga wanita yang gak berjilbab tapi hatinya buruk??”

Hot girl: Pakai celana ketat , itu hak kami. Kalau kamu tak suka , ya jangan lihat-lihat!

Gadis Muslimah: kamu berani jamin? bahwa semua lelaki mempunyai hati suci dan iman tinggi untuk menahan godaan syaitan serta nafsu yang membeludak?

Hot girl:  kami rasa apa yang kami pakai tak seksi. Kami hanya senang keindahan. Terpulang kepada individu yang memandang kami.., so what??

Gadis Muslimah: Seksi atau tidak, kau tetap berdosa walaupun hanya menampilkan sehelai rambutmu.. :)

Hot girl: Walau kami tak berjilbab, toh kami tetap sholat dan puasa…

Gadis Muslimah: Apakah kamu yakin ibadahmu diterima? Kamu yakin cuma dengan berpuasa cukup menjamin bisa masuk syurga?

Hot girl: Sukahati kamu sajalah. Kami tidak buat susah hidup orang lain…

Gadis Muslimah: Kamu sebenarnya sudah susahkan bapak, abang, adik, suami serta orang lain dengan menarik mereka ke neraka bersama kamu disebabkan mereka tidak menegur dan gagal mendidik kamu…

Hot Girl: Apa yang kami pakai ini, antara kami dengan Tuhan.! Dan tidak dengan kamu bahkan orang banyak !

Gadis Muslimah: Kamu berani bicara di dunia, cobalah seberani ini kamu bicara kelak di depan Allah nanti? Ketahuilah melawan perintah Allah, satu aja kamu ingkari, kelak neraka tempatnya…Wallahu alam

Hot girl: Bukan kami tidak ingin menutup aurat, cuma masih belum sanggup aja sekarang.

Gadis Muslimah: Nyawa siapa yang tahu, Mati tidak mengenal usia. Tidak takut mati dalam usia muda? Nanti tidak sempat bertaubat….

Hot girl: Jangan menuntut perubahan drastislah .. Slow-slow aja..

Gadis Muslimah: Boleh kamu bicara ke Malaikat Izrail ya nanti, hai malaikat tunggu sesaat! Slow slow aja ya . Jangan ambil nyawa ku sekarang.. bisa begitu?

Hot girl: Tutup aurat itu bagus tapi kami tidak mau munafik karena belum ikhlas melakukannya.!

Gadis Muslimah: Kalau begitu kamu sebenarnya memang munafik karena tidak ikhlas beragama Islam…

Hot girl:...........

Gadis Muslimah: sekadar renungan kita bersama ya :)…itu pilihan kamu sendiri, dan konsekwensi kamu juga yang nanggungnya…

Wahai wanita, Islam sudah memuliakan dan mengangkat derajat kalian ketempat tertinggi kedudukannya. Ingatkah kalian sebelum Rasulullah lahir, wanita hanya penghuni dapur dan kasur (pemuas sex). Lantas kenapa kalian menghinakan diri hanya agar dibilang cantik dan seksi. Adakah pacarmu, temanmu, dan sahabatmu yang mengingatkan kamu menuju kebaikan? Coba renungkan, apakah mereka sayang kamu sementara itu mereka menjerumuskan kamu ke dalam lembah dosa. Kamu menganggap orang yang mengingatkan adalah haters dan yang sejalan dengan apa yang kamu lakukan kamu anggap baik, tanpa kamu sadari haters itulah yang menolong kamu. Kalian lebih takut tidak dapat kerja dan dijauhi oleh manusia karena berhijab, sesungguhNYA Allah yang memberikan rezeki, dan kenapa kamu takut dijauhi orang yang sudah jelas menyesatkanmu. Wahai wanita yang mengisi sendi-sendi kemuliaan, janganlah kalian ragu didalam kebenaran. SessungguhNYA janji Allah itu indah. Teramat nyata dan pedih azab Allah naudzubillah tsuma naudzulillah......
Next time kita bahas mengenai fenomena pacaran di Indonesia hehehe :D. Jika tidak keberatan, follow saya di twitter @moulizieenovall

Artikel Terkait

0 komentar

Poskan Komentar

Cancel Reply